blog visitors

Hello Kitty Bow Tutorial - Felt Hair Bow

akhir nya ketemu juga sama tutorial bikin pita yang kek gini, kalo di liat sepintas gampang tapi selama ini aku penasaran karna tiap kali bikin ga pernah berhasil. karna tutorial asli nya pake bahasa inggris aku coba gabti bahasa ku sendiri nih biar gampang di pahami.



potong kain flanel kira2 ukuran 2" x 9",


next, di buat melingkar dan jait di sisi lipatan, kek gambar di atas

 hasil nya jadi kaya gini nih  


Kemudian, jahit jelujur di satu sisi nya, tarik dan ikat seperti gambar di atas.


then, tutup bagian tengah yang bekas jahitan tadi, biar terkesan rapih dan cantik


ini hasil akhir nya, tinggal di pasang aplikasi yang di ingin kan.


sumber : @http://www.andreasteed.com/node/1227

2 komentar:

Duniaaa KhayaL mengatakan...

simple yah mbak, hehe

Duniaaa KhayaL mengatakan...

folow back aku ya mbak, aku udah folow blog ini

Posting Komentar