blog visitors

Simple flower Felt

kapan hari dapat tutorial cara buat Lotus felt dari group di Fb iseng2 aku coba praktek buat bikin bros bunga lotus dan taraaaa.........(lebay dikit ahhh) ini dia hasil buatan ku, ga selang lama langsung dapat orderan bunga ini 350 pcs alhamdulilah rejaki ga kemana dari hasil coba2 mendatangkan rejeki. untuk delicious craft terimakasih banyak ilmu nya.



so buat teman2 yang tertarik ingin mencoba silahkan ini saya sertakan Link tutorial nya http://octavianinurhasanah.net/deliciousfeltcraft/2012/09/13/tutorial-6-simple-flower/
Selamat mencoba dan semoga bisa menginspirasi teman2 semua.





happy crafting


1 komentar:

Octaviani Nur Hasanah mengatakan...

Wah, rezeki emang gak kemana. :D

Cakep-cakep warnanya. Saya belom pernah bikin yang warna merah soalnya kain flanelnya di hemat-hemat buat bikin stroberi. Heheheheee.... Oh, sekarang blog saya udah pindah. Yang di-link di tulisan ini, udah dihapus. Tutorial yang ada di situ juga dihapus trus ditulis ulang.

Silahkan kalau mau maen: http://deliciouscraft.com/

Poskan Komentar